| |

Miss, aku berani ...!

kb5033Terdengar suara keras di kelas Kelompok Bermain. Wah, Ibu Eka dan Ibu Yuni membawa papan titian. Oooh... ternyata siswa Kelompok Bermain akan diajak bermain papan titian. Naaahhh… itu mereka! Eh, ternyata mereka juga berani berjalan di papan titian lho!
Setelah beberapa lama bermain ... “Ayo, kalau sudah, kita akan belajar membuat donat,“ ajak Ibu Eka. Waahhhh… adik-adikku itu terlihat senang sekali...! Kemudian, mereka langsung masuk ke kelas dan bermain playdough. Mereka belajar membuat donat dari playdough dengan cara dipilin, lalu kedua ujungnya disatukan. “Ibu, ibu... udah jadi punyaku!” Hehehe... ternyata  ada yang benar-benar bulat jadinya... Hebat kan! Itulah salah satu kegiatan di KB Kristen Petra 5. Selain itu, mereka juga bermain bebas dengan menyusun balok bersama. Itu untuk melatih dan membina kerja sama antarsiswa.

I’m ready...!” seruku. Aku juga tidak mau kalah dengan adikku yang ada di Kelompok Bermain. Aku juga membuat makanan kesukaanku, yaitu dengan meracik sendiri ... hamburger! “Ibu, punyaku sudah jadi, bolehkah kumakan?” tanyaku. “Boleh dimakan di rumah dan ditunjukkan kepada mama....” kata ibu guru. Di dalam roti, ada potongan telur, ham, dan ada juga daun selada. Kata bu guru, “Semua yang ada di dalam roti, harus dimakan habis dan tidak pilih-pilih.“ Wow, kali ini aku belajar membuat hamburger sendiri... Lain kali, aku akan minta mama untuk dapat membuat hamburger sendiri di rumah...! Hehe... sekarang aku dapat belajar menyiapkan bekalku sendiri. Yeesss!! I`m ready to do some interesting activities again, Miss…!

boost the values reap the success